Jujur! Inilah Pengakuan Rossa mengenai Hubungannya dengan Afgan - theHennaplaceng.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Mei 2017

Jujur! Inilah Pengakuan Rossa mengenai Hubungannya dengan Afgan

Penyanyi wanita bersuara emas, Rossa, kini sedang disibukkan berbagai kegiatan baik itu yang off air maupun yang on air. Menjadi juri salah satu pencarian bakat ternama di Indonesia juga menjadi kegiatan rutin yang dilakukan diva cantik ini. Setelah kandas hubungannya dengan eks-penggebuk drum Padi, Yoyo, kini hubungan asmaranya masih membuat penasaran netizen. Sang diva sering terlihat sangat dekat dengan seorang penyanyi pria berkacamata dan tampan, yaitu Afgansyah Reza. Seperti apakah hubungannya kini?

Rossa sering jadi bahan pembicaraan di kalangan media mengenai hubungan cintanya tersebut. Ia sering diisukan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi "Terima Kasih Cinta" yang usianya lebih muda dibanding dirinya. Saking penasaran dengan hubungannya, bahkan sahabatnya Melly Goeslaw sering menggoda dan menyindirnya untuk lucu-lucuan, seperti postingan Istri Anto Hoed tersebut pada laman Instagram Rossa. Melly berkomentar "iiiiiiiii yang mau kawinan meuni kompak duduk di depan pegangan tangan". Hal tersebut menghebohkan sebagian besar pengikut Rossa dan penghuni dunia maya.

Kala ditemui wartawan di JCC Assembly Hall, Jakarta, Minggu, 12 Maret 2017, Rossa ditanyai mengenai mengenai postingan Melly yang mempertanyakan info "penikahan" tersebut. "Haha. Teh Melly itu orangnya emang iseng gitu," ujar Rossa. "Dia salah satu sahabat aku yang paling iseng," tambah pelantun lagu "Tegar". "Dulu aku waktu zaman Twitter lebih parah lagi. Waktu itu aku enggak pernah mau bikin Twitter, dipaksa sama Teh Melly sama Hedi Yunus. Dia posting di Twitter aku. Katanya "Hei Hed udah mau dibagiin seragam belum, Rossa mau nikah sama dokter anaknya 10 atau tujuh gitu," beber Rossa sambil menahan senyum. "Kayak gitu. Pokoknya tuh Twitter heboh banget sampai aku bingung kenapa orang tanya aku mau nikah sama yang punya anak tujuh apa segala macam. Ternyata itu ulahnya Teteh Melly," kata Rossa. (sumber: Muhfahmifaisal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad